Pemikat Bulu Perindu Di Proses Secara Khusus, Cara Mendapatkan Bulu Perindu Asli

pemikat buluh perindu di proses secara khusus
Meskipun masih berupa media mentah, Bulu Perindu yang saya ciptakan bukanlah Buluh Perindu biasa, melainkan sebelumnya sudah melalui beragam proses metafisika. Saya tidak asal mengambil dan mencabut Buluh Perindu. Tetapi, sebelumnya, saya melakukan komunikasi batin terlebih dulu pada Buluh Perindu yang akan saya ambil manfaatnya.

Ibaratnya, saya meminta izin terlebih dulu. Apakah, Bulu Perindu tersebut benar-benar berkenan saya ambil atau tidak. Jika ia bersedia, maka tentu saja ia dengan senang hati untuk diambil khasiatnya. Energinya pun lebih bersih dan lebih murni. Selain itu, energinya lebih berdaya guna ketimbang yang diambil secara paksa. Karena bagi saya, semua tumbuhan memiliki perasaan layaknya manusia.

Ketika ia diperlakukan dengan baik, tentu akan mendatangkan kebaikan dan manfaat bagi penggunanya. Begitu juga sebaliknya. Selain itu, saya pun memohon dan berdoa kepada Tuhan untuk mengambil Bulhu Perindu agar bisa saya manfaatkan untuk kemaslahatan manusia.

cara mendapatkan bulu perindu asli
Dengan permohonan kepada Sang Pencipta, maka proses pembuatannya bisa lebih maksimal sekaligus dapat memberikan hasil yang jauh luar biasa.

Tak hanya itu, lebih jauh lagi, saya memprosesnya lebih lanjut secara metafisika. Mulai dari Penerawangan Energi, Pembersihan Energi, Pemrograman Fungsi Energi, Penstabilan Energi, Penguncian Energi. Hanya saja kami belum melakukan proses Penyelarasan Energi.

Hanya sampai situ aja ya kawan-kawan, untuk penyelarasan energi itu bagian anda, Maka dari itu, sebelum anda menggunakannya, tubuh anda akan diselaraskan dengan buluh perindu yang sudah anda pesan. Ini merupakan langkah utama yang perlu dilakukan. Dengan begitu, anda pun bisa memanfaatkannya ini dengan sangat baik.

Proses spritual bulu perindu, silakan baca artikel lain di bawah ini:

cara mendapat bulu perindu, cara mendapat bulu perindu di pohon bambu, cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi, cara mendapat bulu perindu dari bambu, cara mendapatkan bulu perindu asli, cara mengaktifkan bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu di pohon bambu, pantangan punya bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu dengan puasa, cara mengetes bulu perindu bambu, cara mendapatkan bulu perindu sendiri, efek samping bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu asli dari alam, cara mendapatkan bulu perindu yang asli, jenis bambu yang ada bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu asli kalimantan, cara menggunakan minyak bulu perindu,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah

Manfaat Bulu Perindu Secara Khusus